By | 14 Desember 2019

patron.id – serang, Generasi Baru Indonesia (GenBi) Banten Gelar Pelatihan Tanaman Hidroponik di Komplek Griya Permata Asri (GPS) Blok C2 RT/09 RW/04. Kelurahan Dalung, Cipocok Jaya Serang.

Warga Komplek Griya Permata Asri Antusias Mengikuti Pelatihan Budidaya Hidroponik Yang diadakan Generasi Baru Indonesia (GenBi) Banten, pada Sabtu (14/12/2019).

Suasana saat kegiatan berlangsung

Rena salah satu peserta Mengungkapkan Bahwa dirinya senang mengikuti kegiatan pelatihan Hidroponik bersamaan dengan mengucapkar terimakasih.

“Alhamdulillah saya senang bisa menambahkan ilmu dalam menanam, ilmu yang baru Yang mulanya menanam itu harus di tanah sekarang bisa Pake air, Terimakasih bagi ilmunya, Tolong  kalau di telpon jangan sampe ga di angkat,  Jangan Kapokan, dan sering-sering tengok kita” tegasnya dengan nada senang

Baca Juga:  Dialog Peringatan Hari Kartini Dema FTK UIN SMH Banten

Di tempat yang sama Iif Fatima Ketua pelaksana Kegiatan memaparkan latar belakang pengambilan tema.

“Kemandirian Ekonomi Harus di mulai dari kebutuhan – kebutuhan yang sifatnya kontinuitas, Kalo Nanem sendiri kita bisa mandiri ga usah beli lagi menghemat perekonomian juga.” ungkapnya saat di temui jurnalis patron.id

Selain itu Iif juga berharap agar Warga Komplek Griya Permata Asri Bisa Mengembangkan Hasil Pelatihan Hidroponik tersebut.

“Saya harap warga sekitar bisa mengembangkan hasil kegiatan yang tadi terselanggara karena Hidroponik tidak butuh halaman yang luas dan ibu-ibu disini bisa memanfaatkan pelatihan ini.” Pungkasnya. [Red-bahri].

Bagikan: