By | 19 Juli 2020

patron.id – Lebak, Warga Masyarakat Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak mengeluh akibat pasir basah yang berasal dari tumpahan truk sehingga mengakibatkan jalan licin

Keberadaan ceceran pasir basah yang berserakan di Jalan Raya Saketi – Malingping, Kabupaten Lebak sebabkan jalan licin dan rawan kecelakaan.

Pasir yang bercampur tanah membuat jalan licin dan mengakibatkan terjadinya Kecelakaan Lalu lintas di lokasi tersebut. Adapun titik terparah berada di Kampung Kasap Desa Cilegong Hilir Kecamatan Banjarsari.

Rio Supriatna, salah seorang mahasiswa dari Keluarga Mahasiswa Banjarsari mengatakan, masyarakat sangat kecewa dan menuntut pemerintah dan pengusaha bertanggung jawab atas ketidak nyamanan tersebut.

Baca Juga:  Pemindahan PKL Stadion Maulana Yusuf, Ari Bintara Angkat Bicara

“Pemerintah pun harus bertanggung jawab dan tegas terhadap pengusaha yang berada di daerah Kecamatan Banjarsari, karena jelas persoalan ini merugikan warga dan pengguna jalan pasalnya di jalan ini sudah terjadi beberapa kali kecelakaan lalu lintas tepatnya di kampung kasap desa cilegongilir kecamatan banjarsari, lebih baik segera ditindak tegas pengusaha tambang pasir itu khawatir terjadi lagi kecelakaan lalu lintas.” Kata Rio Supriatna.

Dijelaskan Rio, jalan tersebut merupakan jalan lintas utama penghubung antara Saketi – Malingping kendati saat ini sedang musim hujan jalan penuh pasir tersebut bertambah licin.[Red/Aswari]

Bagikan: