By | 25 Agustus 2020

patron.id – Jakarta, Sosok Mike Tyson seorang petinju yang selalu mecuri perhatian, kini dirinya kembali menggemparkan jagat dunia maya, Pada selasa (25/08/2020).

Diunggah melalui akun instagram rekannya Badou Jack, seorang petinju asal Swedia yang diketahui sedang melakukan rutinitas kesehariannya di Tyson Ranch, California, AS, tempat latihan tinju Mike Tyson, memperlihatkan bahwa dirinya dan Tyson (akrabnya) sedang melaksanakan salat berjamaah.

Selain itu, mereka berjamaah memposisikan diri sabagai makmum dan diimami oleh Amer Abdallah, seorang Manajer Tinju.

Tetapi hal yang mencuri perhatian para netizen adalah saat melakukan salat tersebut Amer Abdallah yang memposisikan diri sebagai Imam salat mengenakan celana yang bisa terbilang pendek dan tidak sempat menutupi dengkul atau lutut saat duduk diantara dua sujud. Dengan tertulis dalam caption vidio yang diunggah tersebut.

“Praying side by side with my brother, (Red:Berdoa bersama saudaraku).” sekaligus menandai akun Instagram @miketyson dan @teamabdullah tulis Badaou Jack dalam akun Instagramnya, pada minggu (23/08/2020)

Baca Juga:  Calon Ketua KONI Kota Serang Inginkan Ada GOR di Setiap Kecamatan

Terlepas dari hal itu, banyak pula netizen yang memuji apa yang Tyson lakukan. Selain itu seorang Mike Tyson adalah mualaf yang memeluk agama Islam di sekitar tahun 1993 saat dirinya mendekam di penjara.

Selain itu, sering terlihat pula Tyson kerap sekali mengunjungi tanah suci Makkah di Arab Saudi. Disisi lain ia juga jarang sekali mengekspose terkait keagamaannya.

Untuk diketahui Tyson akan naik ke ring tinju kembali. Di usia 54 tahun, dia akan bertarung menghadapi legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr yang berusia 51 tahun. Pertandingan tersebut digelar untuk amal di Dignity Health Sports Park, California, pada sabtu (28/11/2020) mendatang. [Red/Aldi]

Bagikan: