By | 6 Januari 2020

patron.id – Serang, Untuk memperkanalkan budaya Banten pada masyarakat dan kaum milenial, Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) yang tergabung dalam konsentrasi Public Relations (PR) semester 7 menggelar PR Event 2020.

Acara yang bertema Urban Culture Music Festival (URRESIC) tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Hukum (Fisipkum) Rachmi Mulyaningsih, sekitar pukul 11.30 WIB.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Fisipkum Rachmi Mulyasih, Ketua Kapri Ilmu Komunikasi, Sigit Surahman dan dua dosen pengampu PR Event Annisa Rizki dan Liza Diniarizky.

Ketua Pelaksana acara, Rizky Maulana Ibrahim dalam laporan sambutannya menjelaskan, kegiatan tersebut melibatkan seluruh mahasiswa semester 7 angkatan 2016 yang bertujuan untuk memperkenalkan Budaya Banten melalui beberapa rangkaian acara.

“Adapun rangkaian kegiatannya diantaranya seminar kebudayaan, lomba Fashion Show, lomba Face Painting dan lomba fotografi serta hiburan musik diakhir acara,” ungkap Rizky Maulana Ibrahim.

Rizky juga menuturkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang turut mendukung acara tersebut.

Baca Juga:  KKM 76 Unsera Adakan Workshop Limbah Kayu

“Acara ini atas dukungan semua pihak diantaranya pihak sponsor, media partner dan seluruh panitia,” kata Rizki Maulana Ibrahim dalam laporan sambutannya.

Sementara itu, Wakil Dekan Fisip, Rahmi Mulyaningsih mengatakan, sebuah Event perlu sesuatu yang detail, yang intinya untuk sebuah kebaikan. Dirinya Mengapresiasi serta menuturkan rasa terima kasih dengan digelarnya acara yang bertajuk kebudayaan Banten ini. Pasalnya, acara tersebut akan menambah keterampilan untuk mahasiswa.

“Akan menambah keterampilan semuanya. Makasih sudah menggelar acara ini. Terima kasih kepada dosen pengampu,” kata Wakil Dekan Fisipkum, Rachmi Mulyaningsih saat membuka acara di Auditorium Lt 6, Gedung A, Universitas Serang Raya, Pada Senin (06/01/2020).

Bu Rachmi sapaan akrabnya menuturkan, mahasiswa tidak hanya terampil salam sisi teorinya tetapi akan mahir dalam praktiknya juga.

“Mudah mudahan acara ini berjalan dengan lancar,” terangnya.

[Red/LE.Setiadi]

Bagikan: