By | 6 Januari 2020

patron.id – Serang, Hari ini, Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) yanh tergabung dalam Konsentrasi Public Relations (PR) sedang melaksanakan PR Event 2020 yang bertajuk Urban Culture Music Festival, Pada Senin (06/01/2020).

Salah satu dosen pengampu Mata Kuliah PR Event, Liza Diniarizky, menyebut acara tahun tersebut merupakan acara yang berbeda pada biasanya. Pasalnya, acara tersebut memiliki rangkaian kegiatan yang dinilai kekinian dan menjadi ajang nyata untuk mahasiswa PR mengaplikasikan ilmunya yang didapat dikelas.

“Dari beberapa kelas PR Event saya apresiasilah ini acara berbeda dari biasanya dan saya sangat mengapresiasi kerja keras temen temen dengan rangkaian acara yang menurut saya kekinian, Jadi untuk acara ini saya angkat empat jempol.” Kata Liza Diniarizky

Baca Juga:  Mahasiswa Asal Banten Ikuti Leadership Camp di Malaysia

Lebih lanjut, Liza Diniarizky juga berharap, acara tersebut dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan cuaca hujan. Hal ini lantaran beberapa kegiatan juga ada yang dilaksanakan outdoor.

“Saya berharap semoga acara tersebutdapat berjalan lancar tanpa kendala apapun walaupun lagi musim hujan.” Tandasnya

Untuk diketahui, acara tersebut merupakan bagian dari syarat tugas mata kuliah PR Event. Selain itu, PR event rutin digelar setiap tahunnya yang dikhususkan untuk semester 7. [Red/Aldi]

Bagikan: