By | 23 Desember 2019

patron.id – Serang, Wisuda ke-12, Universitas Serang Raya (Unsera) Lepas 788 Wisudawan gelombang satu yang dilaksanakan selama dua hari di Gedung Rachmatoellah Convention Hall (RCH), Drangong, Taktakan, Kota Serang, pada Senin, (23/12/2019).

Sebagai penghargaan kepada para wisudawan, pelepasan yang biasanya menggunakan hotel sebagai tempat pelaksanaan, Hamdan selaku Rektor Unsera mengatakan, meskipun gedung yang digunakan masih pada tahap finishing pengerjaan. Unsera ingin memberikan suasana baru.

“Ini sebenarnya gedung ke-3, walaupun belum seratus persen finishing jadi, tapi kampus ingin memberikan bonus penghargaan kepada wisudawan ke-12 ini untuk menikmati suasana baru yang biasanya di hotel,” ujarnya.

Baca Juga:  BEM La Tansa Mashiro Belusukan Membagikan Sembako Untuk Warga

Sementara itu, ia juga menuturkan, pada kegiatan yang berlangsung hari Senin hingga Selasa, 23-24 Desember 2019 tersebut berpesan, para wisudawan diharapkan memiliki sikap jujur, profesional dan kompeten.

“Berlaku bersikap jujur, profesional, dan ibadah jangan ditinggalkan. Terutama sholat dan lain-lain,” pungkasnya. [Red/Stiadi]

Bagikan: