Kategori: KOMUNITAS

Berisikan tentang komunitas

Maskulin Pasang Patok Pendakian Aseupan

patron.id – Pandeglang, Komunitas pecinta alam Maksakeun Ulin (Maskulin) pasang patok jalur pendakian Gunung Aseupan, Pandeglang, Banten. Setia Adi Wangsa, Pendaki Maskulin mengatakan, Ekspedisi pemasangan patok pada trek pendakian dilakukan untuk memudahkan pada pendaki yang hendak menjelajahi Gunung Aseupan. Menurutnya, patok tersebut…Read More »

Bagikan:

Memperkuat Solidaritas Anggota, PPT IMIKI Unsera Mengadakan Camping Ceria

patron.id – Kabupaten Pandeglang, Dalam rangka menumbuhkan rasa kekeluargaan yang solid antar anggota, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Universitas Serang Raya (PPT IMIKI Unsera) telah mengagendakan Camping Ceria di Saung Biru, Kaduengang Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Pada Minggu (8/12/2019).…Read More »

Bagikan:

Mengenal Seni Budaya Bela Diri Pencak Silat Gagak Lumayung

patron.id – Seni budaya bela diri pencak silat Gagak Lumayung adalah Organisasi tertua yang dilahirkan pada tanggal 20 Mei 1955, lahir bersamaan dengan konferensi Asia Afrika 1955 di Bandung, merupakan salah satu organisasi perhimpunan persatuan penggemar pencak silat (P3S). P3S Gagak Lumayung…Read More »

Bagikan:

Komunitas Berbagi Nasi Serang

Oleh : Safika Sufiyani patron.id – Kota Serang disebut sebagai kota dengan tingkat kemiskinan terendah ketiga di Provinsi Banten melalui hasil BPS (Badan Pusat Statistik) per tahun 2017, namun kembali mengalami peningkatan sebesar 0,01% sepanjang tahun 2018, artinya angka masyarakat kurang mampu…Read More »

Bagikan:

Jawara Musang Mengenalkan Musang Sebagai Teman Bermain

patron.id – Memilih musang sebagai hewan peliharaan memang agaknya terdengar aneh. Namun jangan salah, belakangan mulai banyak ditemui sekumpulan orang yang sedang asik bermain-main pada hewan ‘pengganggu’ tersebut. Di Serang tepatnya di Alun-Alun Timur Kota Serang, ada sebuah komunitas musang yang dikenal…Read More »

Bagikan:

GenBI Banten Wadah Bagi Generasi Muda Berkualitas

patron.id – komunitas, Masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda. Kaum muda Indonesia adalah masa depan bangsa ini. Setiap pemuda, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan faktor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh bangsa…Read More »

Bagikan: