By | 11 Juni 2018

Patron.id  Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI, Menteri Perhubungan (MENHUB), beserta rombongan menteri lainnya hadir untuk memantau arus mudik lebaran 2018 yang ada di Pelabuhan Merak Banten. (11/6)

Pada kunjungannya, Tito Karnavian menayangkan video live Polda Banten yang sedang bertugas pada tiap-tiap keseluruhan wilayah khususnya yang berada di Banten. Video live tersebut dilakukan di dalam gedung terminal terpadu Merak-Banten.

Dalam video live Kapolri, Tito Karnavian mempersentasikan hasil pantauan arus mudik lebaran 2018 di semua jalur mudik, baik jalur darat, laut dan udara. Namun pada pembahasan tersebut dikhususkan lebih mengarah ke jalur darat dan laut yang berada di Pelabuhan Merak-Banten.

Baca Juga:  Laporan Arus Mudik PT ASDP

“Dari hasil pantauan udara ada 3 permasalahan di jalur merak ini, yang pertama penumpukan menurunkan penumpang yang ada di terminal, yang kedua antrian masuk menuju ke terminal, yang ketiga kalo terjadi penumpukan lagi maka antrinya sampe kejalan tol akan tetapi jalur mudik lebaran 2018 di merak menuju bakauheni sampe saat ini masih lancar “papar Tito Karnavian.  [red/X]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *