By | 14 Juli 2020

patron.id – Serang, Walikota Serang Syafrudin mengaku siap maju pada bursa pencalonan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten. Syafrudin merupakan salah satu kader PAN Provinsi Banten.

Hal itu diungkapkan Syafrudin saat ditemui jurnalis di ruang kerjanya, di Pusat Pemerintah Kota Serang, pada Selasa sore (14/7/2020).

“Harus siap, kalau ga siap masalah kita nanti, wong saya didukung partai kok, oleh PAN lagi kan,” kata Syafrudin.

Namun Syafrudin menyadari dirinya baru menjadi kader PAN pada tahun 2017, dan masih banyak kader yang layak jadi Ketua DWP PAN Provinsi Banten. Sehingga ia tidak mau dinilai ambisius dalam mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PAN Banten.

Baca Juga:  Alasan PSBB, Alun-alun Kota Serang Ditutup

“Saya kan kader PAN baru kemaren, baru tahun 20017 kemaren. Jadi kalau saya ambisi untuk nyalon itu kayaknya ga pantes, karena saya baru kemaren, banyak yang udah puluhan tahun. Akan tetapi kalau memang dari bawah ngedorong saya untuk jadi Ketua DPW PAN, ya saya sih siap-siap aja,” kata dia.

Meski demikian, Syafrudin menyebutkan sudah memiliki dukungan dari para kader PAN diantaranya DPC PAN Kota Serang, DPC PAN Kota Cilegon, DPC Kabupaten Pandeglang dan DPC Kabupaten Serang.

“Cuma baru silahturahmi aja ke sini, banyak sih ga, dari Pandeglang, Lebak mah ga, ga ada yang silaturahmi. Artinya responnya bagus untuk mencalonkan di formatur DPW,” pungkasnya. [Red/Roy]

Bagikan: