By | 31 Maret 2020

patron.id – Serang, Surgapro salah satu percetakan, sablon, general supply di Kota Serang yang peduli akan keadaan genting pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini, membuktikan kepeduliannya dengan cara membagikan masker gratis untuk seluruh masyarakat Kota Serang.

Tetapi Surgapro menggagas pembagian masker gratis tersebut dengan cara menukarnya dengan hafalan surat Al-Qur’an.

Agenda tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Serang agar terhindar dari virus Corona (Covid-19) yang kian hari semakin membeludak di Indonesia.

Lutfi sebagai Owner Surgapro mengatakan bahwa pihaknya hanya ingin berkontribusi untuk bangsa, terkhusus Kota Serang yang menjadi salah satu wilayah yang terkena dampak covid-19.

“Kita sedikitnya ingin berkontribusi terhadap Kota Serang karena menjadi salah satu wilayah yang terkena dampak virus, kemudian juga melihat kondisi saat ini masyarakat kesulitan mencari masker, jika pun ada itu harganya sangat mahal,” ucap Lutfi, Pada Selasa (31/03/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa percetakan Surgapro akan terus memberikan masker gratis sampai keadaan benar-benar aman.

Baca Juga:  Jangan Remehkan Virus Corona !

“Kita melihat kondisi yang sekarang belum ada jangka waktu pemberhentian sampai kapan percetakan kami memberikan masker gratis, melihat kondisi yang genting seperti hari ini kita akan memberikan masker gratis sampai keadaan benar-benar aman,” imbuhnya.

Selanjutnya Lutfi menjelaskan bahwa dalam mendapatkan masker gratis masyarakat cukup menyetorkan hafalan via WhatsApp atau datang langsung ke percetakan miliknya.

“Kita tidak membatasi umur baik laki-laki maupun perempuan, siapa pun yang ingin mendapatkan masker kita persilahkan, cara mendapatkan masker bisa setor hafalan melalui WhatsApp via video call atau datang langsung ke tempat kita di Jalan Garuda, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42118,” pungkasnya.

Untuk diketahui, jenis hafalan dalam ketentuan agenda tersebut yaitu Al-Fatihah, Al-Kahfi ayat 1-10 dan Ayat Kursi, penghafal dan masyarakat Kota Serang bisa memilih salah satu diantaranya. [Red/Aldi]

Bagikan: