By | 24 Desember 2019

patron.id – Cirebon, Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang dan UNUSIA Jakarta menjadi tuan Rumah Kongres Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) atau Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) PTNU Se-Nusantra yang dilaksanakan dalam acara MUNAS BEM/DEMA PTNU Se-Nusantara yang dilaksanakan di STAIMA Ma’had Ali Cirabon Pada Hari Minggu 22 sampai dengan Rabu 25 Desember 2019.

Dalam kegiatan MUNAS BEM/DEMA PTNU Se-Nusantara tersebut dihadiri lebih dari 400 peserta Perwakilan, 200 Sekolah Tinggi NU Se-nusantara dan 10 Wilayah Kandidat tuan rumah kongres ke-IV BEM/DEMA PTNU Se-Nusantara.

Ervin Suryono sebagai Presma STISNU Nusantara Tangerang mengatakan terkait alasannya menilai tempat pelaksanaan Kongres tersebut.

Baca Juga:  Penuhi Undangan, IMALA Persembahkan Daster Untuk DPRD Lebak

“Tangerang dan Jakarta adalah Wilayah yang tepat dan strategis untuk menjadi tuan rumah dalam Kongres Ke-VI BEM/DEMA PTNU Se-Nusantara, juga akses transportasi yg mudah dijangkau dari seluruh Wilayah Indonesia, juga kita ketahui bahwa Tangerang adalah Wilayah yang paling dekat dengan Pusat Pemerintahan, juga  keberadaan tokoh-tokoh yang banyak berdomisili di Tangerang dan Jakarta.” Kata Ervin, Pada Selasa (24/12/2019).

Ervin juga berharap dapat selektis dalam memilih tuan Rumah Kongres.

“Semoga para Presma dan Jubirpres BEM/DEMA PTNU Se-Nusantara dapat selektis dan Objektif dalam memilih tuan rumah Kongres Ke-VI BEM/DEMA PTNU se-nusantara sehingga keputusan yang diberikan dapat diterima oleh semua Wilayah.” Pungkasnya. [Red/Aim]

Bagikan: