By | 22 Desember 2019

patron.id – Lebak, Serikat Adinda Imala (SRIKANDI) gelar semarak berbagi bunga untuk memperingati hari ibu,di Alun-alun kota Rangkas Bitung Pada, Minggu (22/12/2019).

Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember disambut meriah oleh srikandi dengan membagikan bunga pada masyarakat yang melakukan aktivitas disekitaran alun-alun kota Rangkas Bitung.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta anaara anak dan ibu kemudian terjalin rasa sayang dari orang tua untuk buah hati.

Mimi Lutfiah Ketua Umum SRIKANDI mengatakan bahwa momen Hari Ibu tersebut perlu kita istimewakan dengan meminta maaf dan berterimakasih kepada Ibu.

“Meski setiap hari adalah hari ibu tetapi momen hari ini kita perlu mengistimewakannya, dengan meminta maaf dan berterimakasi terhadap ibu.” Kata Mimi

Dihari ibu kali ini srikandi menginginkan kaum milenial menghargai atas pejuangan orang tua karna itu adalah jawaban dari setiap persoalan.

Baca Juga:  Imala Lantik Komisariat Politeknik Piksi Input dan UIN SMH Banten

“Pesan untuk kaum milenial hari ini, orang tua atau do’a ibu adalah jawaban dari segala persoalan. Betapa besar dan hebatnya tantangan yang akan dihadapi oleh generasi-generasi milenial oleh karena itu jadikan ibu dan ayah sebagai hope dan pilar kehidupan agar tetap berada pada jalan yang baik . Tetaplah menjadi generasi milenial yang santun.” Tambahnya

Ia pun berharap pada seluruh Ibu agar tetap ikhlas dan tangguh dalam memberikan pendidikan dan nilai-nilai moral integritas pada setiap anak.

“Harapannya semoga seluruh ibu di dunia tetap ikhlas mendidik , tetap menjadi ibu yang tangguh, tetap menanamkan nilai-nilai moral integritas terhadap generasi-generasi muda . tetap menjadi pelita di hati kami anak-anak bangsa.” Tutupnya [Red/Aswari]

Bagikan: