By | 16 Mei 2019

patro.id Serang, Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke 2, PT Spectrum Data Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SiGMA UIN SMH Banten menggelar agenda pertamanya dengan sebuah Talk show yang bertajuk Spectrum Goes to Campus. Acara tersebut berlangsung pada sore hari di Aula Sjadzeli Hasan Lt.1, Kamis (16/5/19).

Founder Spectrum, Fitron Nur Ikhsan yang hadir sebagai penarasumber pada acara tersebut berbagi tentang seputar pengalaman hidupnya. Ia mengenalkan Spectrum juga memberikan motivasi kepada para peserta talk show.

“Setiap orang memimiliki titik balik dimana sangat jauh jaraknya. Kalau kita punya mimpi buang jauh-jauh rasa takut, manusia sukses tidak perlu pintar tapi harus bisa mengembangkan bakat,” tutur Fitron yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Komisi V Provinsi Banten.

Suasana Peserta Talkshow Pada Saat Memerhatikan Pemaparan Oleh Fitron Nur Hasan. [patron.id]

Pada pemaparan dalam talk shownya, Fitron banyak sekali memberikan motivasi kehidupan untuk tetap semangat mencapai kesuksesan. Ia mengatakan untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya itu sangat sulit.

Baca Juga:  GP Ansor Apresiasi Kebijakan Pembukaan Masjid Pasca PSBB Kabupaten Tangerang

“Sesungguhnya kebahagiaan manusia itu sangat pelit dan susah diterjemahkan. Nilai Cum Laude tidak bisa menuntun kita pada gerbang kesuksesan yang membuat orang sukses adalah sebuah momentum yang meledak pada diri seseorang yang menjadi titik balik melakukan sesuatu dan sesuatu itu berhasil,” pungkasnya. [Red/Baehaqi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *