By | 16 Mei 2019

patron.id – Serang, Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-2, PT Spectrum Data Indonesia menjalin kerjasama dengan 2 universitas negri di Banten yaitu, Univeritas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Kerjasama tersebut dalam bentuk membuat Talkshow yang bertajuk Spectrum Goes to Campus. Rabu (15/05/19)

Ketua Pelaksana, Milawati mengatakan, kerjasama dibangun dengan BEM FKIP Untirta dan Lembaga Pers Mahasiswa SiGMA UIN SMH Banten.

“Kita coba jalin kerjasama dengan mahasiswa, sekalian mengajak kaum milenial buat ikut berkarya bersama kita dalam hal-hal positif dan kreatif,” kata Milawati kepada awak media.

Mila menambahkan, akan ada sosok pembicara yang inspiratif dikalangan milenial yang akan didatangkan pada acara Spectrum Goes to Campus. Selain itu, konsep acara yang dibuat dirancang lebih interaktif.

Baca Juga:  Karang Taruna Benggala Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

“Nantinya, mahasiswa bisa berdialog langsung dengan pembicara dan mengambil pengalaman pembicara sebagai contoh untuk milenial menjalani karir,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mila berharap momentum ulang tahun tersebut bukan sekedar perayaan yang hura-hura, melainkan ada nilai inspiratif yang dibuat untuk masyarakat banten, khususnya kaum milenial.

“Kita juga mengemas kegiatan-kegiatan sosial dalam ulang tahun kali ini, yaitu dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” pungkasnya.

Diketahui, peringatan ulang tahun Spectrum tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah acara diantaranya, Talkshow di UIN yang akan berlangsung pada Kamis 16 Mei, Talkshow di FKIP Untirta pada Jum’at 17 Mei dan acara puncak, yaitu Talkshow serta santunan anak yatim pada tanggal 19 Mei 2019 mendatang di Ledian Hotel.

[Red/Cj-Chandra/Editor/Renna]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *