By | 7 Desember 2019

patron.id – Lebak , Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE La Tansa Masyhiro menggelar agenda tahunan Pemilihan Umum Raya (Pemira)  di gedung La Tansa Masyhiro Rangkas Bitung, Pada hari Kamis 5 Desember 2019.

Kegiatan tersebut adalah pemilihan Seluruh ketua Organisasi Internal Mahasiswa di Kampus La Tansa Masyhiro diantaranya Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) di tataran BEM STIE La Tansa.

Pada hasil Pemira tahun 2019 ini salah satu pasangan dari empat pasangan yang mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil ketua atau Presma dan Wapresma, BEM STIE La Tansa yaitu Solihin  dan Neng Elma dinobatkan sebagai pemenang Pemira pada tahun 2019 dengan nomor urut 01 serta mendulang 474 suara sah.

Baca Juga:  PATRONPEDIA

Menurut Solihin setelah dinobatkan menjadi Presma, ia akan membangun keharmonisan seluruh elemen mahasiswa di kampusnya.

“Hal yang akan ditempuh untuk kedepannya, BEM berusaha untuk membangun harmonisasi seluruh mahasiswa STIE La Tansa Masyhiro, serta merangkul organisasi internal maupun eksternal.” Ucap Solihin saat dihubungi via telepon , Pada Sabtu (7/12/2019).

Ia pun berharap pada kandidat yang belum digariskan menjadi Presma bisa membantu untuk membangun dan membuat STIE La Tansa Masyhiro lebih baik.

“Harapannya pada sahabat yang belum digariskan jadi presma tidak berkecil hati,dan kami membuka pintu untuk sahabat agar ikut serta membangun dan memberikan gagasan demi tercapainya kampus yang melahirkan mahasiswa dengan dialektik baik” Tutupnya
[Red/Aswari]

Bagikan: