By | 9 Agustus 2020

patron.id – Lebak, SMK Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung peringati 10 tahun Sispala di tempat wisata alam Bukit Curahem di Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak, Pada Sabtu (08/8/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang anggota itu berjalan dengan sangat luar biasa meriah.

Pada acara tersebut Pelatih Sispala Tectona Grandis Tb. Wahyudin berharap agar para anggota khususnya dan pada masyarakat lain bisa lebih menjaga kelestarian alam.

“Saya berharap Sispala yang ada di Kabupaten Lebak ini semoga makin eksis dan konsisten dalam menjaga kelestarian alam, selalu menjaga tali silaturahmi antar anggota, makin kompak dan berkarakter.” Ucap Tb. Wahyudin

Baca Juga:  90 Orang Warga Ciloang Dirapid Tes, 12 Reaktif

Sispal Tectona Grandis yang berdiri sejak Tahun 2010 ini sudah melahirkan sepuluh angkatan yakni Matala biogama, Lembah Banyu, Titian Malam, Telaga Infantri, Kabut Samar, Percik Kawah, Tapak Garden, Ratap Hujan, Isak Fajar, dan Tabur Bintang.

Evi Nursyafitri salah satu anggota Sispala Tectona Grandis mengatakan bahwa dirinya banyak belajar bagaimana mencintai dan menjaga alam.

“Aku banyak mengenal ilmu tentang bagaimana mencintai alam, tentang petualangan dan tentang bagaimana menjaga kelestarian alam.” Pungkasnya [Red/Aswari]

Bagikan: