By | 19 Agustus 2018

patron.id – Serang, Sejumlah masyarakat Kecamatan Kramatwatu mengikuti acara jalan sehat dan mengibarkan 1000 bendera merah putih, Minggu (19/8) pagi, di Lapangan Terbuka Desa Pejaten. Kegiatan ini digelar pemerintah Desa Pejaten dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73.

Dewan Pembina Panitia Ali Imron, mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memperingati HUT RI melainkan untuk mempererat tali silaturahim antar warga Pejaten agar kelak bisa saling bersinergi memajukan desanya.

”Tentunya saya berterima kasih kepada warga yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini. Semoga dengan diadakannya acara ini bisa mempererat tali silaturahim antar warga Pejaten agar nantinya bisa bersinergi demi memajukan Desa yang kita cintai,” kata Ali.

Sementara itu Kepala Desa Pejaten Ahmad Rofe’i mengungkapkan banyak berterima kasih kepada warga yang telah memberikan tenaga, fikiran demi terselenggaranya acara ini. Semoga acara seperti ini bisa dijaga oleh warga Pejaten, agar setiap tahunnya bisa memperingati hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Masyarakat Sesalkan Pembiaran Jembatan ambrol di Cileles Kabupaten Lebak

”Saya memberikan applause (tepuk tangan) kepada seluruh warga yang telah memberikan tenaga serta fikirannya demi acara ini, dan yang paling penting warga Pejaten bisa menjaga tradisi memperingati HUT RI, yang sebagaimana hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Camat Kamatwatu Wawan Setiawan. Ia mengatakan rasa bangga dengan kinerja Kepala Desa Pejaten karena mampu membawa warganya menjaga tradisi merayakan HUT RI. Sehingga ia berharap untuk tahun berikutnya acara seperti ini bisa lebih mewah lagi.

”Acara seperti ini luar biasa, saya memberikan applause (tepuk tangan) kepada Pak Kepala Desa yang telah sukses membawa warganya menjaga tradisi merayakan HUT RI,” tandasnya.[Red/VI]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *