By | 28 Februari 2020

patron.id – Serang, Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah (SEMA FADA) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten, menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) di kepengurusan baru, Pasca terpilihnya Slamet Turahman sebagai ketua SEMA FADA periode 2020, Kegiatan yang bertajuk “Optimalisasi Kinerja Pengurus Menuju SEMA yang ISHLAH” betempat di Kota Serang, Pada Kamis 27 sampai dengan Jum’at 28 Februari 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asep Najmutsakib selaku demisioner Ketua Dema-U (Dewan Mahasiswa Universitas) UIN SMH Banten periode 2015 sekaligus memberikan materi terkait kepemimpinan dan keorganisasian, Selain itu hadir pula Ketua DEMA FADA yaitu Sigit Budiono beserta kepengurusannya.

Faiq Miftahul Rohman selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut memaparkan tujuan tema yang diusungnya.

“Dengan mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Pengurus Menuju SEMA yang ISHLAH” yaitu Intelektual, Solid, Humanis, Loyalitas, Aspiratif dan Harmoni. Di harapkan peran dan fungsi senat dalam melakukan regulasi di tataran ormawa fakultas dakwah dapat berjalan dengan sebaik-baik nya.
Agar Wadah Aspirasi dan Regulasi bisa berjalan dengan baik.” Kata Faiq panggilan akrabnya pada, Jum’at (28/02/2020).

Baca Juga:  PC PMII Kabupaten Lebak Unjuk rasa menyoal Judi Online

Slamet Turahman selaku Ketua SEMA FADA juga menegaskan dalam momentum tersebut ia akan menguatan regulasi dan eskalasi guna terciptanya kemaslahatan KBM FADA.

“Momentum ini adalah momentum yang tepat untuk sama-sama bersinergi dari hulu ke hilir dalam tataran Universitas sampai Fakultas, Untuk membangun Sinergi dalam Bidang Penguatan Regulasi dan Eskalasi Agar memberikan Kemaslahatan KBM Fakultas Dakwah.” Tegasnya. (Red/Aldi).

Bagikan: