By | 4 Agustus 2018

patron.id – Serang, Kaesang Pangarep putra bungsu presiden Republik Indonesia Ir.Jokowidodo rintis usaha pisang nughet, sekaligus kenalkan Produk Sang Pisang di cafe Gama Food Center, Ciracas, Kota Serang (4/8).

Kaesang mengungkapkan walaupun dilahirkan dari anak presiden dirinya tidak ingin menikmati hasil kerja orang tuanya. Ia mengaku bahwa dirinya berusaha untuk mandiri dan mulai merintis usaha demi membiayai kuliah “Saya wirausaha buat cari untung, masa usaha nyari rugi, yah buat biaya kuliah juga, bapak saya kan pelit,” ucapnya.

Baca Juga:  Tanggapi Komentar Menag, MUI Banten Angkat Bicara

Kaesang menambahkan, produknya berbahan lokal dan merupakan hasil riset dan tentunya bebas dari unsur zat yang berbahaya, ”Semua bahan-bahan mulai dari pisang sampai rempah rempah semuanya lokal dan hasil riset” tambahnya.

Selain itu usaha yang Ia rintis merupakan salah satu bentuk pemberdayaan serta membuka lapangan kerja untuk para kaum muda, “Kalau saya nggak mau usaha yang kecil, harus besar agar bisa membuka lapangan kerja dan memberdayakan anak muda.” tutup Kaesang.[Red/VI]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *