By | 1 Januari 2020

Satu unit mobil mini bus berjenis avanza dengan nomor polisi A 1637 EM menabrak pagar rumah warga di jalan raya Serang-Pandeglang km 11, Pada Rabu, (01/01/2019) malam.

Kecelakaan yang terjadi pukul 22:00 WIB tersebut bertepatan di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Baros tersebut melibatkan pengendara Avanza dan Toyota Fortuner, serta satu kendaraan roda dua.

Asep, selaku pengendara mobil yang sedang melintas di arah yang berbeda mengatakan, kejadian bermula ketika mobil Avanza bernomor polisi A 1637 EM tersebut kehilangan kendali saat melaju kencang dari arah Pandeglang menuju Serang.

“Mobil Avanza ngebut, oleng ke kanan lewatin batas jalur,” ujarnya.

Asep yang membawa kendaraan dari arah Serang Menuju Pandeglang menambahkan, dirinya berusaha menghindar namun tetap tertabrak.

Baca Juga:  Gelar Dialog Kebangsaan, Forkom BEM/Dema PTAI Indonesia Nyatakan Sikap

“Saya buang ke kiri, kena juga, akhirnya buang kekanan,” ucapnya.

Perlu diketahui, akibat kejadian tersebut, pengendara lain yang sedang mengendarakan kendaraan roda dua Berjenis Honda Beat dengan nomor polisi A 3688 DN, ikut menjadi korban. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Drajat Kota Serang.

Suci Lestari, warga setempat yang berada dilokasi kejadian mengatakan, minibus yang kehilangan kendali tersebut juga menambrak pengendara sepeda motor hingga terpental ke salah satu warung.

“Motor ketabrak mobil avanza, terus mental masuk ke warung,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian laka lantas masih mencari keterangan lebih lanjut. [Red/Setiadi]

Bagikan: