By | 16 Juli 2020

patron.id – Serang, Satpam Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu di masa new normal, tetap melakukan himbauan dan penegasan kepada pengunjung Pantai Gope, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, Pada Kamis, (16/07/2020).

Satpam PPN Karangantu mengungkapkan bagi pengunjung yang tidak mengenakan masker,  diberikan himbauan, bahkan yang tidak mengenakan masker diminta pulang kembali.

“Pengunjung yang tidak pakai masker kita kasih himbauan, kasih petunjuk sama kita kalau engga mau mendengarkan petugas, kita suruh balik kanan, biar masuk lagi pakai masker, ” Ujar Misdin Komandan Regu Satpam PPN Karangantu.

Sementara itu Gani pengunjung Pantai Gope berasal dari Ciceri Permai tidak keberatan terkait peraturan yang ditetapkan oleh PPN Karangantu

Baca Juga:  Bulutangkis Putra Indonesia Berhasil Meraih Medali Emas di SEA Games 2019

“Sebenernya sih engga keberatan bagus-bagus aja untuk mencegah Covid – 19 kan, apalagi ini lagi tinggi-tingginya penyakit ini, dan kesadaran masyarakat juga sangat berpengaruh juga, kalau misalkan masyarakat sadar covid ini masih berkembang harusnya masyarakat juga sadar setiap keluar rumah harus pakai masker gtu aja,” tutur Gani.

Masih di lokasi yang sama, Popi pengunjung Pantai Gope yang berasal dari Kragilan mengatakan bahwa ia sudah terbiasa mengenakan masker, dan menjadi kesadarannya sendiri.

“Saya sudah dari rumah pakai masker, karena biasanya saya pakai masker, dan sudah menjadi kesadaran pada diri sendiri,”pungkas Popi. [Red/Iskandar]

Bagikan: