By | 22 Mei 2020

patron.id – Serang, Satgas Covid-19 Ansor Banser Banten Gugus Tugas Kabupaten Serang lakukan Bakti Sosial di Perumahan Cikande Permai, pada Jum’at, ( 22/5/2020 )

Saat kegiatan penyemprotan disinfektan berlangsung

Bakti Sosial dilakukan pagi tadi untuk penyemprotan disinfectan ke beberapa sarana ibadah dan pembagian masker gratis dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ketua Satgas Aji Baskoro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai kontribusi penanganan Covid-19

“Walau tidak seberapa tapi kami ingin berbuat dan berkontribusi dalam rangka penanganan covid-19 ini”, Ucap Aji Baskoro

Satgas Covid-19 Kabupaten Serang melakukan pembagian masker gratis  di depan Masjid Attaqwa Kp. Kalutuk pagi tadi dan melakukan penyemprotan di Musholla Nur Karim, Majelis Ta’lim Nur Karim, Lingkungan RT 03/07 Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Baca Juga:  AMS Saketi Lakukan Penyemprotan Disenfektan dan Baksos

Kegiatan baksos tersebut juga didampingi oleh ketua BPD Desa Cikande Permai yang menyambut baik kegiatan tersebut.

Desa Cikande Permai merupakan suatu desa dengan penduduk lebih dari 20 ribu jiwa dan banyak yang beraktivitas kerja di wilayah Jabodetabek oleh karena itu dirasa sangat penting oleh satgas covid-19 ansor banser untuk melakukan penyemprotan di wilayah desa tersebut.

Banyak pengendara mobil dan motor terlihat antusias dan gembira menerima masker gratis yang dibagikan. Tidak berapa lama 2 dus besar masker pun habis dibagikan kepada masyarakat sekitar dan yang melintas.[Red/Setiadi]

Bagikan:

One Reply to “Satgas Covid-19 Ansor Kabupaten Serang Bergerak”

  1. Pingback: Bocah Asal Serang Juara Tilawah & Tahfiz Qur'an se-Indonesia |

Comments are closed.