By | 13 September 2018

Patron.id – Serang, Pondok Pesantren Al-Mustajib madarijul ulum sambut Tahun baru Islam 1440 Hijriyah dengan kegiatan Semarak 1 Muharram bertemakan, cinta yang tertanam dibulan Muharram di Jl.Link Kubil RT/W 01/12 Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang. (13/9)

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal (10/9) diawali dengan pawai obor dilanjutkan dengan kegiatan lomba Ceramah, Solawatan, Nadhom, Qiro’atul Kutub, dan Kamar Terbaik, dengan jumlah peserta 150 santri setempat.

Lurah Pondok Diaudin Abdul Khoir yang biasa dipanggil kang Endin mengungkapkan bahwa dengan kegiatan seperti ini semoga berkesinambungan, dan lebih baik dari Tahun sebelumnya.

“Kegiatan seperti ini alhamdulillah sudah 4 Tahun berturut-turut, Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini semua aktifitas kegiatan belajar ataupun mengaji menjadi meningkat, baik dari segi talaran, maupun semangat, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya sesuai dengan tema cinta yang tertanam dibulan muharram” ujar Endin, di sela-sela acara penutupan.

Baca Juga:  PC IPNU Kabupaten Serang Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Lempuyangan

Sebelum pengumuman pemenang lomba diselingi marawis dan penampilan dari pemenang, dilanjutkan penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh dewan juri, dewan guru, serta lurah pondok dari Pondok Pesantren Al-Mustajib madarijul ulum.

Endin menambahkan agar seluruh santri tetap semangat. “terus semangat, terus menjaga kondusifitas, kecintaan kita pada pondok pesantren, bidang ilmu pengajian khususnya bidang agama,” pungkasnya.[red]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *