By | 30 April 2020

patron.id – Jakarta, Sambut bulan suci Ramadhan sekaligus mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemik Covid-19, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Moh. Rano Alfath membagikan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok (sembako) dan keperluan lainnya

“Alhamdulillah kita telah tiba pada bulan suci Ramadhan, Saya optimis insya Allah cobaan badai Covid-19 ini akan segera berlalu, mengingat jumlah pasien sembuh sudah jauh lebih signifikan sekarang,” ungkapnya kepada jurnalis patron.id, pada kamis (30/4/2020)

Baca Juga:  Mahasiswa Perantau UPI Serang Diberikan Rasa Aman Dan Nyaman Oleh Civitas Kampus

“Kita juga tidak akan berhenti sampai berakhirnya Covid-19, kita akan selalu terus upayakan untuk meringankan beban masyarakat,” Lanjut pemilik sapaan akrab Bang Rano tersebut.

Sejumlah paket sembako sebanyak 1500 tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Diketahui pada kesempatan tersebut juga digunakan Rano untuk mengimbau masyarakat seiring berjalannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), untuk terus menjaga kesehatan dan menaati arahan pemerintah.[Red/LE-Muhit]

Bagikan: