By | 14 Agustus 2019

patron.id – Serang, Semarak menyambut dan Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 Masyarakat Pancur Gede, Rukun Warga RW 04, Taktakan, Kota Serang adakan giat perlombaan, kegiatan dimulai pada (13/08/2019).

Warga Peserta Kegiatan

Agung Firmansyah, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini menjadikan semangat persatuan dan kesatuan serta solidaritas di Masyarakat Kampung Pancur ini, Kita harus bersyukur bisa merdeka dan harus Kita pertahankan bersama kemerdekaan ini, atas jasa para Pahlawan Indonesia bisa merdeka,” ujarnya kepada Awak media, pada Rabu, (14/08/2019).

Baca Juga:  Wajah Baru DPRD Kota Serang

“Kegiatan ini untuk mengetahui hobi dan minat Masyarakat agar kedepan Masyarakat-nya bisa unggul dan berprestasi, dan mampu menjaga Tanah Air ini dari para perusak,” lanjutnya.

Untuk diketahui jenis-jenis perlombaan yang dilombakan dalam semarak 17 an diantaranya : Futsal, Panjat Ponang, Tarik Tambang, Layang-layang, Hias sepeda, Balap karung, Makan kerupul, pindah tepung, dan Masukan Paku dalam Botol, dengan Peserta Warga setempat dan puncak Kegiatan pada (17/08/2019).
mendatang.[Red/Bahri]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *