By | 27 April 2019

patron.id – Serang, Ketua Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Provinsi Banten, Sugeng Setyadi menyambangi Santriversitas Kota Serang bersama dengan Ketua Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Rusia KH. Agus Pramono. Kedua narasumber tersebut mengisi kelas malam dengan memberikan materi dan motivasi di asrama Learning Camp Pondok Pesanten Jauharotusalam, Cipocokjaya, Kota Serang, Sabtu malam, (24/4/2019)

Ketua PCI NU Rusia mengatakan, semua orang bisa sukses dengan catatan harus konsisten,

“Semua orang bisa sukses asalkan kalian berusaha dan komitmen dengan tujuan kalian,” kata KH. Agus Pramono pada saat menyampaikan materi.

Sementara itu Ketua Pelaksana Santriversitas Kota Serang, Samsul mengungkapkan dirinya bersyukur karena kedatangan dua narasumber hebat serta memberikan ucapan terimakasihnya,

Baca Juga:  Ribuan Mahasiswa Banten Unjuk Rasa Menolak RUU KUHP dan RUU KPK

“Disela-sela waktu Santriversitas yang sudah berjalan dua pekan ini, kedatangan dua orang luar biasa ini tentunya sangat memberikan semangat kepada peserta Santriversitas, saya sangat berterimakasih sekali kepada pak Prof.KH. Agus Pramono,Ph.D dan Pak Dr. Sugeng Setyadi SE, M.Si telah membangun semangat sahabat-sahabat untuk konsisten mewujudkan impianya,” ungkapnya.

Selain memberikan materi dan motivasi, kedatangan Sugeng Setyadi dan KH. Agus Pramono, sekaligus membawa bantuan dana pendidikian dari NU’SMART dan Pengurus Wilayah LAZISNU Provinsi Banten .

Sugeng Setiadi berharap agar seluruh peserta santriversitas dapat mewujudkan mimpinya,

“Saya berharap semua mimpi sahabat-sahabat bisa terwujud lewat Santriversitas ini dan bisa masuk ke Perguruan tinggi yang diinginkan oleh sahabat-sahabat.” pungkasnya. [Red/Aldi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *