By | 19 Juni 2019

patron.id – Serang, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Banten Johan Aripin Muba berpesan agar kader Keluarga Mahasiswa Sriwijaya (Kemas) menjaga persatuan dan toleransi di kampus.

Pesan ini disampaikan Johan mengingat di kampus banyak Mahasiswa yang berangkat dari suku yang berbeda-beda. Bila Mahasiswa tak bisa menjaga persatuan dan toleransi, maka akan terkubu-kubu.

“Kita jangan sampai lupa dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,” kata Johan di kantor Pemuda Pancasila (PP) Banten di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu (19/6/2019).

Karena itu, Johan meminta Kemas berkomitmen terlibat aktif menjaga persatuan, kerukunan dan nilai-nilai toleransi yang semua terkandung di dalam Pancasila.

Baca Juga:  Kiai Kholil Keberatan Balon Bupati Serang Pakai Akronim NU

“Meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu tujuan,” Ujarnya.

Sementara itu, Kemas Banten lewat Ramadhan Igandi menyampaikan kunjunganya ke PP Banten selain bersilaturahim adalah untuk meminta nasihat kepada Johan.

“Karena beliau (Johan) adalah bagian dari Kemas, beliau asli putra tanah Sriwijaya. Maka kita datang sebagai Anak kepada Bapak untuk meminta nasihat,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Kemas adalah organisasi primordial Sumatera Selatan yang menghimpun Mahasiswa yang sedang menempuh studi di Banten.[Red/Vredo]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *