By | 27 Maret 2020

patron.id- Serang, Mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Serang digegerkan terkait Foto tangkapan layar yang beredar dalam pesan via WhatsApp.

Dalam pesan tersebut salah satu mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) dengan inisial B mengabarkan kepada teman-temannya bahwa dirinya sedang menjalankan karantina di Rumah sakit rujukan Tangerang terkait Covid-19.

“Teman-teman mohon do’anya ya untuk kesembuhan saya, terhitung hari ini saya sedang menjalankan karantina di Rumah sakit rujukan Tangerang.” Isi pesan yang diberikan oleh B kepada teman-temannya melalui via whatsapp.

Baca Juga:  Budidaya Ikan Tetap Eksis Meski Diterpa Pandemi

Saat Jurnalis patron.id mengkonfirmasi Yusuf Somawinata, selaku Dekan Fakultas Syariah (FSY) untuk dimintai keterangan bahwa Kabar yang beredar tersebut masih dalam penelusuran.

“Soal itu saya kurang tahu persis, baru dapat informasi dari rekan dosen dan rekan mahasiswa dan masih dalam penelusuran”. Kata Dekan FSY melalui via WhatsApp, pada Jum’at (27/3/2020).

Sementara itu, teman kelasnya yang berinisial Msy, mengatakan kepada Jurnalis patron.id melalui via whatsapp dari pihak yang bersangkutan belum jelas.

“Belum jelas antara masih ODP atau PDP.”pungkasnya [Red/Baihaki]

Bagikan: