By | 15 Juni 2018

patron.id – Serang, Salah satu rumah warga desa Sukamanah, kecamatan Baros ambruk usai shalat Jumat dihari pertama idul fitri pada pukul 13.30 waktu setempat. (15/6)

Rumah yang dihuni oleh pasangan Hendra Sunarya dan Sutihat tiba-tiba ambruk saat Hendra hendak menuju kamar mandi selepas sholat Jum’at yang berada di belakang rumahnya. Diduga rumah dengan bangunan seluas 8 x 12 meter persegi tersebut ambruk karena usia bangunan yang lapuk termakan waktu, “Awalnya waktu pas saya mau ke kamar mandi kira-kira jam setengah dua, tapi ngedenger suara keretek kaya suara kayu patah, pas buka pintu dapur dan saya buru-buru mundur lagi. Eh langsung ambruk, mungkin karena bangunannya udah cukup tua. Untung gaada yang tertimpa.” jelas Hendra.

Baca Juga:  Silaturahmi Akbar Bersama KMA Dan Ribuan Jama'ah

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hendra menambahkan, saat setelah bangunan itu ambruk warga langsung berdatangan untuk membantu membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan.

Kemudian Hendra mengungkapkan, sejumlah barang seperti barang-barang elektronik lainnya rusak tertimpa reruntuhan material bangunan. Kerugian akibat ambruknya bangunan rumah tersebut Ia taksir mencapai puluhan juta rupiah, “Untuk kerugian sih dicapai 50 jutaan, mulai dari barang-barang elektronik, dan peralatan rumah tangga.” pungkasnya. [red/II]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *