By | 3 Februari 2019

patron.idCilegon, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Komisariat Al-Khariyah melaksakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) sekaligus kegiatan santunan yatim piatu, mengangkat tema pemimpin yang memiliki militansi kuat serta loyal terhadap PMII, di Ponpes Al-Dairayah Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Minggu (03/2/19).

Penerima Santunan Anak Yatim dan Piatu [Istimewa]

puluhan yatim dan piatu antusias ikuti kegiatan RTAR dan santunan yang diselenggarakan PMII al-khaeriayah, Supriyadi ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan bersamaan dengan santunan Yatim Piatu.

“Pada RTAR kali ini panitia mengangkat tema, pemimpin yang memiliki militansi kuat serta loyal terhadap PMII, sekaligus dibarengi dengan kegiatan santunan yatim piatu” Kata Supriadi dalam sambutan.

Baca Juga:  Salah Satu Alumni Al-Ihya Bangga Diterima UIN SMH Banten

Sementara itu Ketua Cabang PMII Kota Cilegon, Mahmudin memberikan pesan kepada Seluruh Kader PMII Kota Cilegon agar kader-kader PMII Kota Cilegon menjadi generasi yang mampu menangkal faham radikal terutama dilingkungan kampus.

“Ditengah perubahan dunia yang sangat cepat ini sebagai organisasi yang mengusung Tawasut, Tawazun, Tasamuh dan I’tidal harus mampu menjadi garda terdepan menangkal faham radikal di kampus” pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *