By | 9 Juni 2018

patron.id– Ikatan Pemuda Tonjong (IKPAT) beserta Ikatan Remaja Masjid Baitul Mukminin (IRAMA-AMIN) gelar pawai obor sambut malam Lailatul Qadar Ramadhan 1439 H, Riuh antusias anak-anak padati Kp.Tonjong Ds.Tonjong Kec.Kramatwatu-Serang.

Daelami, ketua IKPAT mengatakan “kegiatan ini mendapat respon dan antusiasme dari masyarakat, karena terbukti berjalan sukses dan lancar. ini merupakan wujud nyata kekompakan Pemuda, Remaja Kp.Tonjong, dan tentunya dukungan dari berbagai komponen masyarakat” tandasnya. (9/6).

sementara itu Muhamad Suryadi, ketua IRAMA-AMIN menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pemuda, remaja serta masyarakat setempat.  “Kami turut senang karena mendapatkan respon postif dari  masyarakat sekitar, ia juga berharap kegiatan positif seperti ini konsisten diadakan serta lebih meriah kedepannya” kata Suryadi.

Baca Juga:  Sempat Minta Ditutup, Galian C di Taktakan Masih Beroperasi

Hadir juga dalam kegiatan  tersebut Udin Supriadin Kepala Desa Tonjong yang menyalakan obor pertama, dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Kramatwatu.

Senada diungkapkan Hawasi Abbas ketua pemuda Kp.Tonjong, ia berharap kedepan IKPAT dan IRAMA-AMIN melaksanakan kegiatan lain. “kami sangat terbuka dan siap turut serta, dan kami bahagia dimana hari ini dimalam Lailatul Qadar dibulan suci Ramadan 1439 Hijiriyah dapat disambut gembira dengan semangat yang besar pula.” imbuhnya.[Red/II]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *