By | 2 Maret 2020

patron.id – Serang, Nusantara bersholawat merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah tak terkecuali di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Banten.

Ahmad Fauzi Ketua DPW PKB Provinsi Banten periode 2017-2022 mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan secara serentak diberbagai daerah

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh pelosok negeri tak terkecuali DPW PKB Provinsi Banten, diikuti oleh berbagai element masyarakat.” Katanya dalam sambutan di DPW PKB Provinsi Banten, Pada Senin (2/3/2020) malam.

“Tujuan melaksanakan kegiatan Nusantara bersholawat ini untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Rasulullah SAW, agar kita diberi kelancaran dalam segala aktivitas dan dido’akan juga untuk Partai kebangkitan bangsa dalam mengatasi berbagai situasi dan strategi politik yang tidak menentu,” imbuhnya.

Baca Juga:  Perdana, NU Backpacker Gelar Gathering Nasional di Jogja

Ahmad Fauzi menuturkan lebih lanjut bahwa PKB melakukan dua pendekatan.

“Partai PKB menggunakan dua pendekatan yaitu pendekatan Nusantara mengaji dan Nusantara bersholawat,” tandasnya

Ahmad Fauzi berharap dengan diadakannya Nusantara bershalawat ini dapat memberikan pencerahan terhadap kangan muda nahdliyin untuk berpartisipasi aktif di PKB.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak pemuda pemudi NU untuk turut ambil dalam mengembangkan ide ide dalam menyebarkan Nusantara bersholawat dan ikut serta mengisi ruang kepengurusan partai yang ada di PKB.” pungkasnya.

Untuk diketahui Sholawat secara serentak dipandu oleh KH.Khozinul Asror sebanyak¬† 4.444 sholawat nariyah serta ditutup do’a oleh KH.Zamzami Yusuf diikuti ratusan warga. [Red/LE-Muhit]

Bagikan: