By | 27 Januari 2020

patron.id – Serang, Forum OSIS Banten (FOB) menggelar kegiatan musyawarah besar periode 2020-2021 di Aula Kwarda Banten, pada hari Minggu 26 Januari 2020 .

Musyawarah besar merupakan kegiatan untuk merencanakan program kerja FOB satu tahun yang akan datang.

Dalam Musyawarah besar telah terpilih ketua baru yakni Rian Rusmana yang merupakan siswa kelas XI SMKN 3 Kota Serang.

Forum OSIS Banten merupakan perkumpulan pengurus OSIS SMA/SMK dan sederajat di provinsi Banten yg memiliki tujuan bersama yaitu menjalin silaturahmi antar pengurus OSIS di provinsi Banten dan ingin bersama membangun pemuda yg berkualitas.
Forum OSIS Banten merupakan organisasi  yang terbentuk kembali pada tanggal 14 Oktober 2019 dan berada dibawah naungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten.

Baca Juga:  Literation Expo UKM PRIMA

Ketua FOB terpilih Rian mengatakan bahwa kedepannya Forum OSIS Banten akan menjadikan Forum OSIS Banten sebagai wadah aspirasi dan partisipasi pengurus OSIS SMA/SMK Sederajat di Provinsi Banten agar tercipta generasi yang berkualitas di masa yang akan datang.

“Kedepannya FOB akan  akan meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota OSIS, serta meningkatkan komunikasi agar Forum OSIS Banten bisa mengajak seluruh OSIS tingkat SMA/SMK se provinsi Banten untuk ikut serta mencapai visi misi bersama.
Semoga Forum OSIS Banten menjadi lebih baik dari yang kemarin.” tambah Rian kepada awak media, pada Senin (27/01/2020). [Red/LE.Ilyas]

Bagikan: