By | 12 Juni 2018

patron.id-Cilegon, (12/6). menjelang H-3 perkembangan arus dibeberapa titik krusial dipulau jawa dan luar jawa terbilang padat lancar, hal itu dikarenakan revolusi mudik yang diterapkan oleh pemerintahan Indonesia. Adanya perubahan jalur tol yang sudah dikondisikan agar tidak macet sehingga jalur menjadi lancar.Dapat kita rasakan bersama dulu dari merak sampai yogyakarta bisa menghabiskan waktu 20 jam lebih kini bisa ditempuh dengan waktu 10 jam, Darmawan Prasojo Deputi I kantor staff kepresidenan menjelaskan, selain tol di pulau jawa, tol pulau lintas sumatera akan memulai pembangunan sepanjang 2889 km tol trans sumatra, dari bandar lampung sampai aceh.tandasnya

Senada diungkapkan, Dirlantas Polda Banten Tri Julianto Djati Utomo menjelaskan, dalam forum merdeka barat 9 yang diselenggarakan di Kantor ASDP Merak bahwa tercatat kejadian kecelakaan kendaraan ditahun 2017 sampai 2018 tercatat penurunan kecelakaan yakni dua puluh lima persen yang terjadi. terhitung ada 6 kejadian selama operasi 7 juni sampe h-4 dibandingkan ditahun 2018 ada 4 kejadian saja.“Ini merupakan prestasi bersama karena ini upaya yang dilakukan berbagai komponen. semoga mudik lebaran kali ini lancar dan nyaman sampai ketujuan dan bertemu dengan keluarga dengan bahagia”tandasnya

Baca Juga:  Hernandez Memasukan Trofi Ke Kepala Saat Selebrasi Kemenangan Bayern Muenchen

Selain itu dalam Forum merdeka Barat 9 yang diadakan kantor ASDP Merak Banten Erri Widiastono selaku GM marketing regoin III Pertamina menyampaikan layanan bbm pada saat mudik lebaran 2018, Dimana Pertamina berupaya semaksimal mungkin untuk semua pemudik melalui pelayanannya.
Di tahun ini Pertamina menyediakan kios kemasan, motor kemasan, serambi, dan mobil PTO. kios kemasan yang menjual 1 liter hingga 10 liter yg diletakan di Rest area yg ada SPBU dengan menjual harga yang sama dengan SPBU.
Kios kemasan disebar dalam 30 titik dan baru 14 titik yang direalisasikan, motor kemasan disebar dalam 30 titik dan sudah semua terealisasikan, dan bukan hanya saat arus mudik saja pelayanan yang diberikan oleh Pertamina, akan tetapi disaat liburan pun disediakan di tempat-tempat liburan.
“tidak perlu khawatir akan ketersedian bbm kami akan dekatkan bbm ke masyarakat”tutupnya [red/x]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *