By | 13 April 2019

patron.id – Serang, Relawan Rakyat Bersama Ulama (Rabu) Provinsi Banten bergerak menuju kampanya pamungkas Pasangan Calon Nomor Utut 01 Jokowi-Amin di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Ribuan relawan Rabu

Presidium Pusat Rabu Kiai Puji mengatakan, pihaknya memberangkatkan 3.000 relawan tersebut menggunakan 50 bus dengan titik keberangkatan yang berbeda-beda.

“Dari Relawan Rabu Se-Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten, kita memberangkatkan ribuan orang dengan 50 armada bis menuju GBK, karena tempat yang berbeda-beda,ini yang terakhir,” kata Puji saat ditemui di Rest Area Bogeg, Kota Serang, Sabtu (13/4/2019).

Meski GBK merupakan tempat yang pernah dijadikan kampanye Paslon 02 Prabowo-Sandi, lanjut Puji, pihaknya meyakini kampanye Jokowi-Amin lebih ramai dari paslon 02.

Baca Juga:  Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa Gelar Bakti Sosial

“Tentu banyak yang sekarang, karena dilihat dari antusias masyarakat yang tinggi, dari kita saja sudah 50 bis belum komponen elemen partai politik yang lain,” terangnya.

Ia menegaskan, walaupun pada Pemilu 2014 Jokowi kalah di Banten, namun pihaknya optimistis bisa memenangkan Jokowi-Amin dengan target suara sebanyak 60 persen.

“Kita Bismillah bergerak bersama dan optimis akan memenangkan KH. Ma’ruf Amin khususnya di Provinsi Banten untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *