By | 9 Maret 2019

patron.id – Tangerang, Relawan Jokowi Kerja (Joker) optimis akan menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Pasalnya warga Tangerang sudah paham dan merasakan betul akan hasil kongkret dari kinerja pemerintahan Jokowi saat ini. Ungkap koordinator Wilayah Relawan Joker di tangerang, Sabtu (9/3/2019).

H.Ahmad Imron koordinator Wilayah Relawan Joker mengatakan dirinya beserta relawan joker lainnya terus bergerak

Relawan Jokowi Tangerang

“Dengan terus menerus blusukan door to door untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan Jokowi saat ini, mulai dari RT, RW sampai Kecamatan, maka kami yakin akan mendapatkan suara melebihi dari pasangan lawan,” Katanya saat dihubungi di Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa program yang saat ini diterapkan berpihak kepada masyarakat, dan harus dipertahankan

“Keunggulan dari Jokowi adalah banyak program yang sudah menyentuh langsung ke masyarakat, dana desa yang diperuntukkan untuk infrastruktur Desa, Kartu Indoensia Sehat (KIS) untuk kesehatan masyarakat, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan sertifikasi tanah, dari beberapa program di atas sasarannya adalah Desa utuh beserta seisinya. Ini menunjukkan bahwa program pemerintah benar-benar realistis dan layak untuk dipertahankan pada periode-periode mendatang,” Jelasnya

Senada dengan ungkapan Koordinator Nasional Joker, Munadi Herlambang, bahwa Pemerintah saat ini benar-benar terasa memperhatikan rakyatnya.

Baca Juga:  Penolakan Dzurriyat Sultan Maulana Yusuf terhadap Deklarasi #2019GantiPresiden

“Saya rasa belum ada tandingannya bahwa Pemerintahan Jokowi memang membuat perubahan dari mulai paling atas sampai dengan paling bawah, paling atas yang saya maksud adalah infrastruktur sebagai dasar penopang ekonomi Indonesia, dan paling bawah adalah masayarakat dari mulai kaum Millenial hingga Manula, ini belum ada pada pemerintahan sebelumnya, oleh karenanya saya optimis elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya di Tangerang akan sangat tinggi,” ungkap Munadi Herlambang.

Ia menabahkan prestasi dibidang ekonomi, pemerintahan Jokowi telah menunjukkan kinerja baik khususnya yang berorientasi pada kesejahteraan social, keadilan ekonomi yang berdampak langsung pada kemajua perkembangan semua daerah di tanah air, tak terkecuali Tangerang.

“Diantara fakta kebijakan yang tidak bisa dipungkiri adalah kebijakan harga BBM satu harga, infrastruktur, pemangkasan jalur birokrasi dan bahkan mengamankan angka inflasi 3 persen yang mengindikasikan tidak adanya gejolak berarti. Adapun untuk infrastruktur, dampak yang akan ditimbulkan memang membuthkan waktu, sehingga yang bisa merasakan hasilnya bisa jadi pada beberapa generasi berikutnya, Presiden jokowi berani untuk tidak populer dengan terus bekerja keras membangun infrastruktur yang massive, dan manfaatnya akan dirasakan pada generasi mendatang,” Pungkasnya [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *