By | 31 Maret 2020

patron.id – Lebak, Relawan Covid-19  Muaradua dan pemerintah setempat  mengelar penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat Desa Muaradua. (31/03/2020)

Kegiatan yang di pelopori oleh para pemuda Desa Muaradua disambut baik dan didukung penuh oleh Pemerintahan Desa Muaradua dan Kapolsek Cikulur yang juga turut membantu.

Koordinator acara, Gilang Wisesa mengatakan bahwa pemuda Desa Muaradua harus bersama-sama memberantas virus.

“Kami ingin Desa kami terhindar dari Virus Corona, karna itu kami berinisiasi seluruh pemuda Desa Muaradua agar menyatukan persepsi bahwa kita harus beriktiaar memberantas virus ini,” ucap Gilang Wisesa.

Penyemprotan itu dilakukan di tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Majelis Ta’lim dan juga pasar yang ada di Desa Muaradua.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19 Polsek Jiput Bubarkan Pesta Pernikahan di Kabupaten Pandeglang

Jakaria selaku kepala Desa Muaradua mengucapkan banyak terimakasih pada para pemuda yang berinisisasi melakukan penyemprotan disinfektan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan.

“Saya selaku kepala Desa Muaradua akan terus mendukung para pemuda Desa Muaradua di tengah wabah Corona ini dan kami sudah mendata mana saja yang rentan tersebar virus Corona, Saya dan juga mewakili seluruh steak holder mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh pemuda, kemudian menghimbau kepada masyarakat Desa Muaradua agar selelu menjaga kebersihan lingkungan, menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan kegiatan tersebut diikuti dan di dukung penuh unsur Kapolsek Cikulur, BPBD kabupaten Lebak dan OKP lainnya. [Red/Aswari]

Bagikan: