By | 7 Maret 2019

patron.id – Serang, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota menggelar razia di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Kamis (7/3/2019) dini hari.

Razia dilakukan untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu 2019 dan mencegah peredaran narkoba serta kendaraan hasil curian atau disebut curanmor.

“Mengantisipasi di jalur yang menjadi perlintasan menuju (Kabupaten) Pandeglang, Lebak dan lokasi wisata. Mencegah peredaran narkoba dan hasil curian di depan KP3B,” kata Kompol Abul, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang Kota, di lokasi razia.

Pada razia kali ini, lanjut Abul, pihaknya mengerahkan sebanyak 72 personel dari berbagai satuan di Polres Serang Kota.

Baca Juga:  Massa Aksi: 13 Tahun Kota Serang Semakin Kendor

“Kegiatan cipkon (cipta kondisi) menjelang pemilihan presiden maupun caleg, sesuai instruksi pimpinan menjelang pilpres,” terangnya.

Ada satu kendaraan roda empat milik pegawai Pemprov Banten yang diduga suratnya tidak resmi. Lantaran, sticker hologram Korlantas Polri terlihat jangal dan tulisan di STNK tidak tertata rapih.

“Hasilnya kita amankan sebanyak 32 kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat yang terdapat kejanggalan, yaitu logo hologram Korlantas Polri dan tulisan STNK yang berbeda dengan bisanya,” pungkasnya.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *