By | 26 September 2019

patron.id – Karawang, Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Wilayah ll menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang bertempat di Aula Hotel Omega Karawang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis, (26/9/2019).

Suasana saat kegiatan berlangsung

Kegiatan musyawarah wilayah yang membesut tema “satu dalam perbedaan” diikuti oleh kader IMIKI yang terdiri dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, dan Pantura tersebut juga mengadakan seminar nasional komunikasi

“Membangun Kompetensi Mahasiswa Menuju Indonesia Unggul dan Maju” yang dihadiri Agung Suprio ketua KPI pusat, serta bedah buku “Komunikasi Korporat” karya Leila Mona Ganiem dan Eddy Kurnia.

Marwa Maisunnisa Ketua IMIKI Cabang Pantura sekaligus tuan rumah kegiatan muswil mengatakan rangkaian kegiatan seminar nasional dan bedah buku bertujuan agar Mahasiswa mengetahui proses kinerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagaimana mestinya.

Baca Juga:  Kelompok 17, KKM Untirta Tindaklanjuti Penyuluhan UMKM Di Desa Bugel

“Sekarang kan kebanyakan Mahasiswa banyak yang tidak mengetahui kinerja KPI bagaimana dan seperti apa, agar tidak salah kaprah dalam memahami kinerja KPI,” ujarnya

Ia juga berharap, sebagai Mahasiswa harus bisa memilih dan memilah informasi, serta memiliki rasa keingintahuan yang tinggi yang diikuti rasa kritis dengan landasan yang kuat.

“Kita sebagai Mahasiswa harus bisa memilih dan memilah informasi dan memiliki rasa ingin tahu lebih tinggi, Mahasiswa itu harus kritis dengan mengetahui landasan dan dasar,” Pungkas Icha sapaan akrab Ketua IMIKI Cabang Pantura.

Perlu diketahui, agenda terakhir kepengurusan IMIKI Wilayah II Periode 2017-2019 yang diketuai oleh Cecep Irwansyah yang diselenggarakan di Kabupaten Karawang tersebut berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 26 hingga 27 september 2019 dan ditutup dengan pemilihan ketua IMIKI Wilayah II Periode 2019-2020.[Red/Setiadiwangsa]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *