By | 22 Juli 2020

patron.id – Serang, Ratu Ria Maryana kembali mencalonkan diri di bursa Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kota Serang untuk periode 2020-2025.

Kepastian ini disampaikan Ria kepada awak media saat Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Serang, di Hotel Puri Kayana, Jl. KH. Abdul Hadi No.96 Sempu Kelapa Endep, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Rabu, (22/07/2020).

“Insya allah sih, kita liat perkembangan nanti ya. Setelah jeda Musda ini dimulai kan ada pembahasan soal pemilihan. Kita ikuti proses, aturannya seperti apa. Tapi untuk saya pribadi, insya allah, saya maju lagi,” kata Ratu Ria kepada jurnalis patron.id

Saat ini memang Ratu Ria masih menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kota Serang masa bhakti 2015-2020. Namun kepemimpinannya akan segera berakhir dalam waktu beberapa jam ke depan, yang akan dibahas pada acara Musda tersebut.

Baca Juga:  Malapetaka Banjir Atas Investasi Asing

Namun ketika disinggung soal nama-nama kandidat lainya, ia enggan menyebutkan. Saat ini ia masih memantau perkembangan acara Musda tersebut.

“Ya, kita lihat nanti pas proses pemilihan, sekarang belum tau nama-nama kandidatnya,” ucapnya.

Siapa pun terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kota Serang nanti, ia berpesan bahwa Partai Golkar harus lebih giat hingga mengakar ke lapisan masyarakat bawah, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan. Hal dilakukan agar Partai Golkar bisa lebih berkembang pada lima tahun ke depan.

“Saya ingin ke depan Golkar lebih mengakar sampai ke bawah, kader-kader Golkar baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan. Mereka harus lebih giat lagi, kita benar-benar bareng membangun Partai Golkar untuk lima tahun ke depan.” tandasnya. [Red/Roy]

Bagikan: