By | 10 Agustus 2020

patron.id – Serang, DPRD Kota Serang menyelenggarakan rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Serang ke-13 Tahun dengan tema “Aje Kendor Membangun Bersama; Sehat Warganya, Kuat Kotanya,” di ruang Paripurna DPRD Kota Serang, Senin (10/8/2020).

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Serang ke-13 Tahun dipimpin langsung oleh Ketua DPRD yang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Serang, Gubernur Banten, Sekretaris Daerah Kota Serang, Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kota Serang, Anggota DPR RI dapil Banten, serta sejumlah Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Serang dan tamu undangan.

Baca Juga:  Lewat DTD, Pemuda Ansor Diminta Jaga NKRI

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Himne Kota Serang, kemudian dilanjutkan dengan tayangan video tentang Selayang Pandang Kota Serang, pembacaan risalah Hari Jadi Kota Serang, sambutan tokoh masyarakat oleh H. Syahbandar, sambutan Walikota Serang, sambutan Gubernur Banten yang diwakili oleh Asisten Daerah (Asda) Bidang Pemerintahan, pembacaan doa dan penutup.

Di penghujung acara, Pemkot Serang menyerahan penghargaan dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. Selain itu, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Walikota Serang Syafrudin dan diberikan kepada Wakil Ketua DPRD Kota Serang serta Asda Banten Bidang Pemerintahan. [Red/Roy]

Bagikan: