By | 2 Januari 2020

patron.id – Tanggerang, Anggota DPR RI dari Fraksi partai kebangkitan bangsa ( PKB ), Rano Alfath, turun ke lapangan membantu korban banjir di wilayah Kabupaten Tangerang, Pada Kamis, (02/01/2020).

Banjir yang terjadi di Kabupaten Tanggerang mengundang simpatik dari Anggota DPR RI Rano Alfath dari Fraksi PKB Rano Alfath dan jajaran lainnya.

Politisi PKB ini meminta semua warga agar berhati hati dan tetap menjaga kondisi kesehatannya karna cuaca yang tidak dapat diprediksi.

“Kepada masyarakat yang terkena banjir dimanapun itu saya berpesan selalu menjga kesehatan karna cuaca yang memburuk akhir-akhir ini.” Ujar Rano Alfath.

Baca Juga:  Syafrudin Resmi Maju Dalam Bursa Pemilihan Ketua DPW PAN Banten

Rano menuturkan bahwa ia dan team nya menyusuri beberapa daerah di Kabupaten Tanggerang yang terkena bencana banjir.

“Saya turun di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, antara lain Kp. Kalipaten Kel. Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua dan Teluk Naga.” Pungkasnya.

Anggota DPR RI Dapil Banten III , Rano Alfath berharap semua warga saling membantu dalam menghadapi kondisi dan selalu koordinasi dengan semua pihak bila ada hal apapun.

“Harapan nya kepada seluruh warga tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan pihak keamanan kemudian saling membantu satu dengan yang lainnya.” Tandasnya.

[Red/Aswari]

Bagikan: