By | 25 Januari 2019

patron.id –  Serang, KH Alviruzabadi terpilih sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Serang masa khidmat 2019-2023. Alviruzabadi menggantikan Abdul Gofur yang habis masa baktinya di GP Ansor Kabupaten Serang tahun ini. Proses pemilihan dilakukan dalam rangkaian acara Konferensi Cabang VI GP Ansor Kabupaten Serang, Jumat (25/1/2019), di aula Pondok Pesantren Nurul El Falah, Kp. Kubang, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Acara ini mengangkat tema “Merawat Tradisi, Meneguhkan Komitmen Keorganisasian dan Kebangsaan, dari Ansor untuk Kabupaten Serang”. Dihadiri oleh Sekda Kabupaten Serang Ajat Sudrajat, PP GP Ansor Saeful Basuki, Ketua PW GP Ansor Provinsi Banten Ahmad Nuri, Wakil Ketua PW GP Ansor Provinsi Banten Tb Adam Ma’rifat, serta sejumlah pengurus serta kader GP Ansor tingkat Kabupaten Serang maupun tingkat Provinsi Banten.

Dalam sambuatan pertamanya, KH Alviruzabadi mengatakan dirinya akan fokus memperkuat ranting GP Ansor Kabupaten Serang di tiap desa dan kaderisasi.

Baca Juga:  GP Ansor Kota Serang Menilai Lambannya Penyerahan Aset Pemkot Serang

“Kerja nyatanya kita akan mengumpulkan ranting-ranting di setiap desa agar PAC di setiap kecamatan Kabupaten Serang semakin kuat.” kata Pimpinan Ponpes Bismillah Padarincang ini di hadapan para pengurus GP Ansor Kabupaten Serang serta tamu undangan.

Selain itu, Alvieuzabadi juga menambahkan bahwa pihaknya juga akan fokus pada ruang informasi yang seluas luasnya kepada siapa pun untuk menerima saran dan kritik terkait keberadaan GP Ansor Kabupaten Serang. Hal itu menurutnya karena pihaknya harus membuang pemahaman masyarakat bahwa kegiatan GP Ansor dan Banser hanya membubarkan pengajian. Padahal nyatanya, GP Ansor justru bekerja keras membantu mengamankan kondisi masyarakat, oleh karena itu ia akan bekerja lebih keras lagi. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *