By | 15 November 2018

patron.id – Cilegon, Sekitar 76 anak dari berbagai kecamatan se-Cilegon mengikuti khitanan masal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik di lingkungan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Kota Cilegon, Banten. Kamis, (15/11)

Adrian Firdaus, ketua panitia menyampaikan, bahwa khitanan masal ini diikuti oleh anak-anak perwakilan dari 8 kecamatan di Kota Cilegon dan  disambut ceria oleh anak-anak, meskipun harus menahan rasa sakit setelah dikhitan.

“Kami bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional regional kota Cilegon dan Alhamdulillah mereka (peserta) antusias,” ungkapnya, disela-sela acara.

Diketahui khitanan masal ini rutin dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Untirta sebagai salah satu wujud mereka berbakti kepada masyarakat, dan tahun ini khitanan masal digelar sebagai salah satu rangkaian Event Electrical Evolution (EVO) 2018, sesuai tema yang mereka usung yaitu “Berkarya dalam Inovasi dan Berbakti Bagi Negeri Sepenuh Hati”.

Baca Juga:  Pujiyanto Minta Media Sampaikan Gagasannya Kepada Pemerintah.

“Ini merupakan kegiatan rutin, sebelumnya kami sudah menggelar seminar nasional, turnamen futsal dan e-sport mobile legend dan beberapa konten kegiatan sosial lainnya,” kata Rizky Wahyudi, Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro.

Acara tersebut disambut Ketua Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Untirta, Dr. Ir. Supriyanto, M.sc., IPM. “Alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana namun bermanfaat dan berbagi untuk masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ucap Doktor lulusan Universitas Sains Malaysia. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *