By | 12 Juli 2019

patron.id – Serang, Ketua Umum Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI)
Kabupaten Serang Pujiyanto Optimis atlet Kabupaten Serang mampu bersaing dan berprestasi hingga Nasional bahkan Internasional,

Hal tersebut diungkapkan pada pembukan Rapat Tahunan Anggota (RAT) Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang, yang digelar 12 hingga 13 Juli 2019 di Hawaii Resort, Anyer.

“Kalau potensi pembinaan dimaksimalkan saya optimistis atlet Kabupaten Serang mampu bersaing dengan Daerah lainnya dan berprestasi hingga nasional bahkan internasional,” Kata Pujiyanto, Pria yang selalu tampil mengenakan peci hitam dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia memaparkan prestasi Kabupaten Serang dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  8 Fraksi Anggota DPRD Setujui Raperda Kewirausahaan Pemuda

“Kita meraih 43 emas saat Porprov kemarin, Saya berharap Porprov yang akan datang bisa kita mantapakan raihan prestasi di tiga besar,” Paparnya

“Juga atlet yang mendapat medali perak dan perunggu bisa naik level,” sambungnya.

Ia menegaskan Acara yang bertajuk ‘Inovasi Menuju Prestasi’ itu bisa menjadi Ruang bagi Cabang olahraga untuk membuat inovasi guna berjuang di medan laga.

“Cabang olahraga merupakan tulang punggung KONI, maka perlu kita menjamin kesejahteraan atlet berprestasi hingga pensiun,” Pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui Forum tersebut diharapkan bisa menjadi ajang bertukar fikiran dan konsultasi antar cabor guna menjadikan Kabupaten Serang ‘Gawe Prestasi’.[Red/Adv]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *