By | 4 Januari 2020

patron.id – Serang, Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) akan menggelar Public Relation (PR) Event Unsera 2020 Pada Senin (6/1/2020) Mendatang.

Kegiatan tersebut digelar untuk syarat penyelesaian Ujian Akhir Semester (UAS) salah satu mata kuliah yaitu mata kuliah Event PR oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi yang sedang duduk di semester Tujuh, yang wajib dilaksanakan.

Dalam Kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian acara didalamnya yaitu, Seminar Kebudayaan, Lomba Fashion Show, Lomba Face Painting dan Lomba Phtografi.

Rizki Maulana Ibrahim atau akrab disebut Giong memaparkan kegiatan yang akan diselenggarakannya tersebut.

“Untuk lebih menarik peminat kami mengemasnya dengan lomba Face Painting dengan tema Beauty of Banten, dan semua rangkaian kegiatan juga sama halnya memperkenalkan budaya Banten,” terang Giong di temui di Gedung B, Pada Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:  Kelompok Kukerta 32, Bersama TBM Az-Zahra Besut Kegiatan Literasi

Lebih lanjut lagi, Ia mengatakan tentang jadwal pembukaan kegiatan tersebut.

“Pembukaan acara tersebut dimulai pada Senin pukul 11.00 WIB, dilanjutkan dengan seminar kebudayaan pada pukul 13.00 WIB bersamaan dengan lomba Face Painting.” Kata Giong.

Sedangkan untuk lomba phtografi dan Fashion Show dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB .

“Phtografi nanti mereka mengambil objek fotonya dari model peserta Fashion show, jadi waktunya bersamaan, Selain itu, juga terdapat hiburan musik pada closing acara,” Terangnya.

Diakhir, Giong berharap dengan digelarnya acara tersebut dapat memperkenalkan budaya Banten kepada masyarakat khususnya generasi milenial.

“Harapan besarnya bisa berdampak besar pada masyarakat terhadap kebudayaan Banten khususnya generasi milenial. Jadi yang kita harapkan tentu manfaat dan harapan positif.” Harapnya.[Red/Aldi]

Bagikan: