By | 15 Februari 2020

patron.id – Serang, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten tahun 2020 menggelar kegiatan Rapat Kerja (RAKER) yang bertajuk “Mensinergikan Kinerja dalam Pembangunan Visi dan Misi Organisasi”, di Villa Cadasari, Pada Sabtu (15/02/2020).

Foto Selepas Makrab Bersama Alumni KPI dan Demisioner HMJ Dari Masa Ke Masa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Fahrurozi selaku Sekretaris Jurusan KPI UIN SMH Banten sekaligus membuka jalannya kegiatan Raker tersebut.

Anwar mengatakan bahwa gagasan pemikiran yang diberikan dalam kegiatan Raker tersebut akan dikaji terlebih dahulu guna tercetus program kerja yang bermanfaat bagi mahasiswa KPI.

“Semoga program yang akan digagas bisa terealisasi dengan baik dan bermanfaat bagi mahasiswa jurusan KPI serta mengedepankan kepentingan organisasi bukan kepentingan egosentris pribadi,” imbuhnya.

Baca Juga:  GenBI Banten Mengajak Masyarakat BMS Budidayakan Tanaman Hidroponik

Ia juga berharap dalam satu tahun kedepan proker yang telah digagas dapat optimal dan terealisasikan.

Foto Saat Pembukaan

“Saya berharap HMJ KPI satu tahun kedepan bisa mengoptimalkan program kerja yang telah di gagas dan menyelenggarakan acara yang diminati oleh Mahasiswa KPI baik formal maupun informal,” pungkasnya.

Selain itu dalam kegiatan tersebut hadir pula Sigit Budiono selaku Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Dakwah beserta Para Alumni Jurusan KPI UIN SMH Banten.

Sigit menegaskan bahwa pola komunikasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) harus optimal guna terciptanya keharmonisan Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Dakwah.

“Pola komunikasi antar Ormawa FADA dilakukan secara optimal demi terciptanya keharmonisan Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Dakwah dengan pihak dekanat dan jurusan.” Tegasnya. [Red/Aldi]

Bagikan: