By | 23 Juli 2019

patron.id – Serang, Semarak demokrasi di Universitas Banten Jaya (Unbaja), Presiden Mahasiswa 2017 berikan apresiasi kepada pasangan terpilih pada kontestasi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Unbaja periode 2019-2020 yang berlangsung pada Senin, (22/7/2019) kemarin.

Hasil akhir penghitungan surat suara pada pemilihan kali ini, Pasangan Nomor Urut 01 Ibnu Wijaya-M. Rizky Nijam mendapatkan Suara sebanyak 206 surat suara sah, kemudian pasangan Alvi-Najdi dengan nomor Urut 02 mendapatkan 441 surat suara, sedangkan untuk surat suara tidak sah sebanyak 19 surat. Dengan demikian Pasangan Alvi-Najdi ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa terpilih periode 2019-2020 di Universitas Banten Jaya.

Agung setia budi, Presma Unbaja 2017 mengapresiasi karena kontestasi pada pemilu raya (pemira) di kampus tempat ia menimba ilmu berjalan dengan baik.

“Terkait pemilu raya di Unbaja, Saya mengapresiasi terhadap Pemilu di Unbaja 2019, berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun, Pemilu raya ini dilakukan bukan semata mata ingin mencari seorang ketua BEM saja, melainkan mencari Seorang pemimpin yang bisa merangkul semua elemen Mahasiswa,” Ujarnya

Baca Juga:  BEM La Tansa Mashiro Belusukan Membagikan Sembako Untuk Warga

Ia juga berharap kepada kandidat terpilih agar dapat meralisasikan Visi Misi di satu periode masa jabatannya agar bisa menjembatani aspirasi mahasiswa, menurutnya sebagai agen perubahan, Mahasiswa harus mampu melakukan gerakan-gerakan yang bisa mendorong program dan mengkawal kebijakan kampus yang tidak sesuai dengan Mahasiswa.

“Semoga kandididat terpilih bisa merealisasikan visi misinya serta menjadi jembatan bagi Mahasiswa Unbaja khususnya. Kandidat yang terpilih harus menjadi kader yang militansi serta mampu melakukan gerakan gerakan Mahasiswa yang bisa mendorong program Kampus dan bisa mengawal kebijakan Kampus yang tak sesuai dengan Mahasiswa serta menanamkan peran fungsi Mahasiswa yakni agen of change yang selama ini redup khusunya dikalangan Mahasiswa Unbaja,” pungkasnya.[Red/Setiadiwangsa]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *