By | 5 Agustus 2018

patron.id – Serang, Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Indonesia (IMIKI) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Wangsa Jaya Banten (STIKOM WJB), Badan Eksekutif Mahasiswa STIKOM WJB dan Lembaga Perlindungan Anak Kabupten Tangerang, Kecamatan Cikupa ajak warga fahami tayangan televisi dan kampanye pelestarian permainan tradisional di Lingk.Cilaku, Banjarsari, CipocokJaya, Kota Serang, (04/08).

Kegiatan ini bertujuan mengajak Masyarakat untuk memahami manfaat dan bahaya menonton tayangan televisi, sekaligus mengkempayekan pelestarian permainan tradisional melalui pemberian pemahaman terhadap orang tua juga mengajak anak-anak bermain permainan tradisional.

Baca Juga:  Tradisi Pemuda Desa Kadukempong Adakan Perlombaan Pada Idul Fitri

Muhammad Hafidh Ridho ketua PPT IMIKI STIKOM WJB bersama Sahyudin LPA kabupaten Tanggerang ketua Pokja kecamatan cikupa saling bergantian dalam mengisi kegiatan tersebut.

Ia mengungkapkan “kami berharap Masyarakat lebih bisa memilih mana tayangan yang baik dan mana tanyangan yang tidak baik, dan saya harap kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan serta menjadi program kerja wajib yang harus dilaksanakan, karena ini adalah wujud nyata implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi” Pungkasnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *