By | 27 Juli 2020

patron.id – Serang, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu menggelar perpisahan masa Purna Tugas, Amrul Kasie Kesyahbandaran PPN Karangantu, dengan masa tugas (01/3/1986) sampai dengan (01/8/2020), pada Senin (27/07/2020).

Asep Saepulloh Kepala Pelabuhan PPN Karangantu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Amrul yang telah menunjukkan kinerja yang baik di PPN Karangantu.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Pak Amrul selama bekerja dan mengabdi di PPN Karangantu, tak terasa sudah 34 Tahun beliau bertugas di PPN Karangantu sejak dari 01 Maret 1986 sampai dengan Agustus 2020, beliau sudah menunjukan kinerja yang baik,”ujarnya.

Amrul berharap untuk PPN Karangantu, kantor itu tidak berhenti dan harus terus lebih maju.

Baca Juga:  PW Fatayat NU Provinsi Banten Resmi Dilantik

“Yang jelas begini, kantor itukan ada yang pergi ada juga yang datang, kantor itu tidak berhenti, harus terus lebih maju dari pada hari ini,” Tuturnya.

Ia juga berpesan untuk seluruh rekan kerja atau pegawai di PPN Karangantu.

“Yang perlu dijaga itu adalah kebersamaan, karena dengan begitu capaian itu akan lebih jelas, kerja itu akan lebih ringan, kebersamaan itu baik dilingkungan sehari-hari maupun dalam pekerjaan, dan yang pasti pelabuhan itu harus tetap solid.” Pungkasnya. [Red/Iskandar]

Bagikan: